Masukkan NIK KTP ke Link Baru Pengganti Banpresbpum.id, Jangan Kaget BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Cair ke Rekening

- 28 Desember 2021, 14:09 WIB
Masukkan NIK KTP ke link baru BLT UMKM pengganti banpresbpum.id, jangan kaget Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke rekening di Desember 2021.
Masukkan NIK KTP ke link baru BLT UMKM pengganti banpresbpum.id, jangan kaget Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke rekening di Desember 2021. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Masukkan NIK KTP ke link baru BLT UMKM pengganti banpresbpum.id, jangan kaget Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke rekening di Desember 2021.

Seperti diketahui, link cek daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 milik BNI, Banpresbpum.id kini sudah tak bisa lagi diakses sejak November 2021.

Artinya, kini link cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 hanya eform.bri.co.id. Yuk ketahui siapa saja dapat BLT UMKM di Desember.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri menyasar 3 juta UMKM di semester 2 2021. Penyaluran BLT UMKM tahap itu sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Jika masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan mendapat bantuan Rp1,2 juta. Pencairannya hanya sekali dalam setahun.

Sedangkan di semester I 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI cair ke 9,8 juta UMKM melalui tahap 1 dan 2. Artinya ada 12,8 juta UMKM dapat BLT di 2021.

Baca Juga: 3 Jenis UMKM Ini Bisa Ambil BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Desember Tanpa Cek Banpresbpum.id, Klik Link Terbaru Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x