BPUM Cair Sampai Kapan? Segera Ambil Nomor Antrean di Link Reservasi Online BRI, Cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta

- 28 Desember 2021, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Simak tanggal terakhir dan cara ambil nomor antrean reservasi online BRI untuk dapat BPUM atau BLT UMKM.
ILUSTRASI - Simak tanggal terakhir dan cara ambil nomor antrean reservasi online BRI untuk dapat BPUM atau BLT UMKM. /Tangkap Layar: diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Simak kapan tanggal terakhir penyaluran BPUM, lengkap dengan cara ambil nomor antrean di eform BRI melalui fitur reservasi online.

Tahapan penyaluran atau pencairan BPUM untuk sejumlah pelaku usaha diketahui akan kembali dilanjutkan oleh Kemenkop UKM yang sebelumnya diketahui sebagai penyelenggara program bantuan tersebut.

Pasalnya Kemenkop UKM sendiri sebelumnya telah memastikan bahwa tahapan penyaluran BPUM atau BLT UMKM akan terus dilakukan hingga nantinya batas waktu atau tanggal terakhir yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Sisa 4 Hari Cairkan BPUM Rp1,2 Juta Sebelum Desember 2021 Habis, 1 Januari 2022 Saldo BLT UMKM Hangus

Sehingga bagi sejumlah pelaku usaha dapat melakukan pencairan BPUM atau BLT UMKM agar nantinya berkesempatan mendapatkan sejumlah dana yang diketahui memiliki total bantuan senilai Rp1,2 juta.

Meski demikian sebelum nantinya melakukan pencairan BPUM atau BLT UMKM, para pelaku usaha sebelumnya dapat melakukan ambil nomor antrean yang dapat dilakukan melalui reservasi online BRI.

Untuk melakukan ambil nomor antrean atau disebut dengan reservasi online sendiri dapat dilakukan dengan mudah. Sebab hal tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi yang telah diberikan oleh BRI pada sebelumnya.

Baca Juga: 2 Tanda Lolos Banpres BPUM, Siapkan Dokumen Berikut Untuk Cairkan Dana Rp 1,2 Juta dari BLT UMKM Desember 2021

Lebih lanjut, bagi para nasabah bank BRI berikut merupakan cara untuk cek penerima BPUM atau BLT UMKM lengkap dengan cara untuk ambil nomor antrean yang dapat dilakukan melalui fitur reservasi online dengan menggunakan link resmi:

1.Login ke laman BRI dengan menggunakan link https://eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x