Cek Penerima BLT UMKM di eform BRI, Banpres BPUM 2021 Masih Cair Sekarang untuk Pelaku Usaha dengan Syarat Ini

- 28 Desember 2021, 10:10 WIB
Cara pelaku usaha cek penerima BLT UMKM di eform BRI, Banpres BPUM masih dicairkan sekarang dengan syarat ini.
Cara pelaku usaha cek penerima BLT UMKM di eform BRI, Banpres BPUM masih dicairkan sekarang dengan syarat ini. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Berikut cara cek penerima BLT UMKM di eform BRI, Banpres BPUM masih dicairkan sekarang untuk pelaku usaha dengan syarat seperti ini.

Pelaku usaha yang sudah memenuhi syarat BLT UMKM bisa cek penerima BPUM secara online di eform BRI sekarang.

Cara mengecek status penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM sendiri cukup mudah tinggal masukan NIK KTP pada kolom yang tersedia.

Baca Juga: BPUM Cair Sampai Kapan? Segera Ambil Nomor Antrean di Link Reservasi Online BRI, Cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta

Tentu NIK ini merupakan dari KTP pelaku usaha yang sebelumnya sudah mendaftarkan usahanya di lembaga yang menangani Banpres BPUM.

Banpres BPUM 2021 masih disalurkan atau cair hingga akhir Desember ini, sehingga masih ada waktu untuk mempersiapkan pencairannya.

Nantinya pelaku usaha yang terdaftar dan memenuhi syarat BLT UMKM atau Banpres BPUM akan mendapatan dana sebesar RP 1,2 juta.

Baca Juga: Selamat! BPUM Tahap 3 Bisa Langsung Cair ke 7 Pemilik KTP Ini, Pastikan Terdaftar Di Sini untuk Ambil BLT UMKM

Namun perlu diketahui ada beberapa syarat pelaku usaha yang bisa mendapatkan Banpres BPUM atau BLT UMKM dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x