Tak Perlu Cek Link BRI dan BNI Mekaar banpresbpum.id, UMKM yang Terima Tanda Ini Dapat BPUM Tahap 3 Desember

- 27 Desember 2021, 07:17 WIB
Tak perlu cek link BRI dan BNI Mekaar di banpresbpum.id, UMKM yang terima tanda ini masuk daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 Desember.
Tak perlu cek link BRI dan BNI Mekaar di banpresbpum.id, UMKM yang terima tanda ini masuk daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 Desember. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Tak perlu cek link BRI dan BNI Mekaar di banpresbpum.id, UMKM yang terima tanda ini masuk daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 Desember.

Pada bulan Desember ini, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 masih cair ke UMKM yang sebelumnya terdaftar, namun belum mengeklaim BLT UMKM hingga kini.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM kini hanya bisa mengecek di situs eform.bri.co.id. Sedangkan banpresbpum.id tak bisa lagi diakses.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Adapun alasan link yang sebelumnya untuk mengecek penerima BLT Mekaar ini tak bisa diakses, tak lain karena kemungkinan BPUM yang disalurkan BNI sudah habis.

Ada 3 juta UMKM yang masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3. Penyaluran BLT UMKM tahap itu sendiri sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Apabila masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM terdaftar akan mendapatkan BLT UMUM sebanyak Rp1,2 juta dari Pemerintah.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x