Awas! Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 Mau Hangus, Cek Nomor Referensi Penerima BLT di Link Reservasi Online Ini

- 25 Desember 2021, 14:31 WIB
Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember 2021 mau hangus, cek nomor referensi penerima BLT UMKM di link reservasi online ini, bukan banpresbpum.id.
Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember 2021 mau hangus, cek nomor referensi penerima BLT UMKM di link reservasi online ini, bukan banpresbpum.id. /Kolase tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Awas! Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember 2021 mau hangus, cek nomor referensi penerima BLT UMKM di link reservasi online ini, bukan banpresbpum.id.

Seperti diketahui pada Desember 2021 ini, pencairan Banpres BPUM BRI dan BNI masih bisa dilakukan ke UMKM yang sudah terdaftar namun belum dapat BLT.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM bisa cek di link eform.bri.co.id. Link BLT UMKM BNI banpresbpum.id, kini tak bisa lagi diakses.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Adapun besaran bantuan Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sebanyak Rp1,2 juta. Jumlah itu lebih kecil dibanding BLT UMKM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, ada 3 juta UMKM yang disasar dapat bantuan. Namun, Pemerintah hingga kini belum mengupdate berapa UMKM yang belum dapat BLT.

Sedangkan pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 1 dan 2, ada 9,8 juta pelaku usaha mikro yang dapat BLT. Artinya di 2021, ada 12,8 juta penerima BLT UMKM.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x