Cek di Sini Penerima Lolos Banpres BPUM BRI Tahap 3 Desember 2021 Modal HP, NIK KTP, dan Kode Spesial Ini

- 25 Desember 2021, 11:25 WIB
Ilustrasi penerima Banpres BPUM BRI. Cek di sini untuk cek penerima lolos Banpres BPUM BRI tahap 3 agar BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke rekening.
Ilustrasi penerima Banpres BPUM BRI. Cek di sini untuk cek penerima lolos Banpres BPUM BRI tahap 3 agar BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke rekening. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Pelaku usaha mikro bisa cek penerima lolos Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM BRI tahap 3 Desember 2021 hanya modal HP, NIK KTP, dan kode spesial ini.

Pada bulan Desember 2021 ini calon penerima Banpres BPUM masih bisa mencairkan BLT UMKM Rp 1,2 juta di bank BRI.

Pada penyaluran BPUM 2021 memang diperpanjang hingga bulan Desember 2021. Namun untuk pendaftaran BPUM sudah ditutup pada bulan September 2021.

Baca Juga: Berkah Natal, Cairkan BPUM 25 Desember 2021 di BRI dan BNI, Jangan Lupa Siapkan Syarat Berkas Ambil BLT UMKM

Dari jumlah kuota tambahan sebanyak 3 juta pelaku usaha mikro, tentunya saat ini sudah berkurang banyak.

Bagi Anda calon penerima BPUM 2021 yang belum mencairkan BLT UMKM Rp 1,2 juta di bank BRI, tentunya masih ada kesempatan untuk cek penerima lolos Banpres BPUM.

Dalam proses cek penerima lolos Banpres BPUM tadinya terdapat dua link yaitu banpresbpum.id milik BNI dan eform.bri.co.id milik BRI.

Baca Juga: 9 Pemilik KTP Ini Bisa Ambil BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Desember Tanpa Cek Banpresbpum.id, Klik Link Terbaru Ini

Tetapi untuk sekarang hanya tinggal cek penerima Banpres BPUM BRI tahap 3. Jika Anda memang terdaftar sebagai penerima BPUM yang disalurkan melalui bank BNI, datangi kantor cabang BNI terdekat untuk menanyakan kejelasan tentang penyaluran BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x