Tak Perlu Cek Link BNI Mekaar banpresbpum.id dan BRI, UMKM yang Terima Tanda Ini Dapat BPUM Tahap 3 Desember

- 24 Desember 2021, 16:48 WIB
Tak perlu cek link BNI Mekaar banpresbpum.id dan BNI eform.bri.co.id, UMKM yang terima tanda ini pasti dapat Banpres BPUM Tahap 3 Desember 2021.
Tak perlu cek link BNI Mekaar banpresbpum.id dan BNI eform.bri.co.id, UMKM yang terima tanda ini pasti dapat Banpres BPUM Tahap 3 Desember 2021. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Tak perlu cek link BNI Mekaar banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, UMKM yang terima tanda ini pasti dapat Banpres BPUM Tahap 3 Desember 2021.

Saat ini untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI tahap 3, UMKM hanya bisa mengakses link yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BidUMKM bpum.bidukm.masuk.web.id.

Link cek daftar penerima BNI Mekaar di banpresbpum.id, sudah tak bisa lagi untuk mengecek UMKM yang dapat Banpres BPUM tahap 3 sejak November 2021.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

TERBARU HARI INI: Awas! Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 Mau Hangus, Cek Nomor Referensi Penerima BLT di Link Reservasi Online Ini

Pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, ada 3 juta pelaku usaha mikro yang bakal dapat BLT UMKM di semester I 2021. Penyaluran sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Namun demikian, Kemenkop UKM hingga kini belum mengupdate UMKM yang sudah menerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3. Namun yang jelas, anggaran BLT UMKM sudah dicairkan ke bank penyalur.

Apabila masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan mendapat BLT Rp1,2 juta. Pencairan BLT UMKM tahap ini hanya sekali dalam setahun.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x