Cek Siapa Saja Penerima BPUM BRI - BNI Tahap 3 Akhir Desember, Ini Daftar UMKM yang Penuhi Kriteria Dapat BLT

- 23 Desember 2021, 16:17 WIB
Cek siapa saja penerima Banpres BPUM BRI dan BNI banpresbpum.id tahap 3 di akhir Desember, ini daftar UMKM yang penuhi kriteria dapat BLT.
Cek siapa saja penerima Banpres BPUM BRI dan BNI banpresbpum.id tahap 3 di akhir Desember, ini daftar UMKM yang penuhi kriteria dapat BLT. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/foc

BERITA DIY - Cek siapa saja penerima Banpres BPUM BRI dan BNI banpresbpum.id tahap 3 di akhir Desember, ini daftar UMKM yang penuhi kriteria dapat BLT.

Adapun pada akhir Desember 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI masih cair ke UMKM yang penuhi kriteria. Namun Kemenkop UKM tak mengupdate berapa jumlah UMKM yang masih dapat BLT.

Namun seperti diketahui, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke 3 juta UMKM. Penyaluran BLT UMKM tahap ini dilakukan sejak bulan Juli 2021.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Selama ini untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM bisa cek ke link BLT UMKM eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Akan tetapi pada bulan ini, cek penerima Banpres BPUM BRI dan BNI hanya bisa dilakukan di link eform.bri.co.id dan Biduk UMKM terbaru.

Apabila masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan dapat BLT sebanyak Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x