Pencairan BPUM Tinggal Seminggu Lagi, Tak Perlu Pakai Link BRI dan BNI Dapatkan BLT UMKM dengan Tanda Ini

- 24 Desember 2021, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Pakai tanda pesan SMS dalam pencairan BPUM atau BLT UMKM selain link BRI dan BNI tinggal seminggu lagi
ILUSTRASI - Pakai tanda pesan SMS dalam pencairan BPUM atau BLT UMKM selain link BRI dan BNI tinggal seminggu lagi /PIXABAY/pexels

BERITA DIY - Simak cara dapat BPUM atau BLT UMKM pagi sejumlah pelaku usaha dan tanda selain link di BRI dan BNI sebab bantuan hanya akan dicairkan seminggu lagi.

Waktu atau tanggal pencairan bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM semakin menipis, bagi para pelaku usaha harus segera melakukan cairkan bantuan dengan mudah tanpa perlu di link BRI dan BNI.

Sebab sebelumnya dipastikan bahwa bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM ini sendiri akan melalui proses penyaluran yang akan segera berakhir tepatnya pada 31 Desember 2021 atau hanya tinggal seminggu lagi.

Baca Juga: Cara Dapat Banpres Jika Belum Terdaftar BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Daftar Online Kesini untuk Ambil BLT UMKM

Dengan demikian bagi para pelaku usaha dapat segera memeriksa tanda yang akan diberikan oleh Kemenkop UKM kepada sejumlah pelaku usaha yang telah masuk menjadi dalam daftar penerima BPUM atau BLT UMKM.

Terdapat salah satu tanda baru untuk para pelaku usaha yang nantinya akan menjadi penerima BPUM atau BLT UMKM, tanda tersebut nantinya membuat tak perlu melakukan cek penerima di link yang telah disediakan BRI dan BNI.

Kepastian mengenai tanda terbaru itu pun sebelumnya telah dipastikan oleh pihak Kemenkop UKM. Tujuan adanta tanda baru penerima BPUM atau BLT UMKM itu pun nantinya akan memudahkan para pelaku usaha.

Baca Juga: 9 Pemilik KTP Ini Bisa Ambil BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Desember Tanpa Cek Banpresbpum.id, Klik Link Terbaru Ini

Baca Juga: Cek Penerima Bantuan BLT UMKM 2021 Tahap 3 di Eform BRI, Siapkan KTP untuk Mencairkan Banpres BPUM

Salah satu tanda baru yang dipastikan oleh para penerima atau pelaku usaha dari Kemenkop UKM sendiri adalah munculnya pesan atau notifikasi yang akan dikirimkan ke sejumlah nomor para penerima BPUM atau BLT UMKM itu sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x