Cara Dapat Banpres Jika Belum Terdaftar BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Daftar Online Kesini untuk Ambil BLT UMKM

- 24 Desember 2021, 07:21 WIB
Cara dapat Banpres jika belum terdaftar BPUM BRI dan BNI tahap 3, daftar online kesini untuk ambil BLT UMKM di Akhir Desember.
Cara dapat Banpres jika belum terdaftar BPUM BRI dan BNI tahap 3, daftar online kesini untuk ambil BLT UMKM di Akhir Desember. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Simak cara dapat Banpres jika belum terdaftar BPUM BRI dan BNI tahap 3, daftar online kesini untuk ambil BLT UMKM di Akhir Desember.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, saat ini hanya tersedia link BLT UMKM eform.bri.co.id dan Biduk UMKM.

Sebelumnya, link cek daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 bisa dicek di situs yang disediakan BNI, yakni banpresbpum.id. Kini link BLT UMKM itu tak lagi bisa diakses.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Adapun Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri menyasar 3 juta UMKM. Penyaluran BLT UMKM tahap itu sudah disalurkan sejak Juli 2021.

Hingga kini, Kemenkop UKM belum mengupdate berapa UMKM yang masih belum dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3. Pastikan kamu dapat atau tidak.

Sementara di semester I 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI cair ke 9,8 juta UMKM melalui tahap 1 dan 2. Artinya jumlah penerima BLT UMKM mencapai 12,8 juta UMKM.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x