Pencairan BPUM Desember 2021 Tutup Lima Hari Lagi! Ini Syarat dan Cara Cek Daftar Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta

- 26 Desember 2021, 12:30 WIB
Pencairan BPUM Desember 2021 segera tutup lima hari lagi. Ini syarat dan cara cek daftar penerima BLT UMKM Rp1,2 juta.
Pencairan BPUM Desember 2021 segera tutup lima hari lagi. Ini syarat dan cara cek daftar penerima BLT UMKM Rp1,2 juta. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Pencairan BPUM Desember ditutup lima hari lagi. Ini syarat dan cara cek daftar penerima BLT UMKM Rp1,2 juta.

Batas waktu pencairan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) bulan Desember 2021 tersisa lima hari lagi atau sampai tanggal 31 Desember 2021.

Pelaku usaha bisa mencairkan BPUM hingga akhir bulan ini asalkan memenuhi syarat dan terdaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp1,2 juta.

Baca Juga: Cek Siapa Penerima BPUM BRI BNI Tahap 3 di Link Baru Pengganti Banpresbpum.id, BLT Masih Cair ke 3 Jenis UMKM

Baca Juga: 3 Jenis UMKM Ini Bisa Ambil BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Desember Tanpa Cek Banpresbpum.id, Klik Link Terbaru Ini

Pencairan BPUM bisa dilakukan melalui bank BRI atau BNI dan akan dilayani pada hari Senin-Jumat di jam kerja yang berlaku.

Apabila hingga waktu yang ditentukan pelaku usaha tak kunjung mencairkan BLT UMKM, maka dana Rp1,2 juta akan hangus.

Sebelum mencairkan BPUM, pelaku usaha harus cek terlebih dahulu apakah namanya masuk daftar penerima BLT UMKM Rp1,2 juta melalui sejumlah cara yang tersedia.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Link BRI dan BNI Mekaar banpresbpum.id, UMKM yang Terima Tanda Ini Dapat BPUM Tahap 3 Desember

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x