Cek Siapa Penerima BPUM BRI BNI Tahap 3 di Link Baru Pengganti Banpresbpum.id, BLT Masih Cair ke 3 Jenis UMKM

- 26 Desember 2021, 11:56 WIB
Cek siapa saja penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di link baru pengganti banpresbpum.id, BLT masih cair ke 3 jenis UMKM berikut.
Cek siapa saja penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di link baru pengganti banpresbpum.id, BLT masih cair ke 3 jenis UMKM berikut. /Tangkapan layar: Instagram.com/@kemenkopukm

BERITA DIY - Cek siapa saja penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di link baru pengganti banpresbpum.id, BLT masih cair ke 3 jenis UMKM berikut.

Adapun Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, masih cair di bulan Desember 2021 ini. Yuk cek siapa saja yang masih dapat BLT UMKM dari Kemenkop UKM.

Pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, terdapat 3 juta UMKM yang disasar mendapat BLT dari Pemerintah. Namun hingga kini, belum diketahui berapa yang masih belum dapat BLT UMKM.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri sudah disalurkan sejak Juli 2021. Jika masuk daftar penerima, UMKM akan mendapat BLT sebesar Rp1,2 juta.

Untuk cek daftar penerima, kini UMKM hanya bisa menggunakan link eform.bri.co.id dan Biduk UMKM. Sebab link banpresbpum.id sudah tak bisa lagi diakses.

Secara total di 2021, ada 12,8 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM dari Kemenkop UKM. Dari jumlah itu, 9,8 juta UMKM di antaranya dapat BLT di semester I 2021.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x