Klik Link Ini untuk Dapat Banpres BPUM Tahap 3 Desember, Pastikan BLT UMKM BRI BNI Cair Lewat WA Resmi Berikut

- 26 Desember 2021, 16:40 WIB
Klik link yang disertakan untuk dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember, pastikan BLT UMKM BRI dan BNI cair lewat WA resmi Kemenkop UKM.
Klik link yang disertakan untuk dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember, pastikan BLT UMKM BRI dan BNI cair lewat WA resmi Kemenkop UKM. /Kolase tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Klik link yang disertakan untuk dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember, pastikan BLT UMKM BRI dan BNI cair lewat WA resmi Kemenkop UKM.

Seperti diketahui, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair sejak Juli 2021. Kuota penerima BLT UMKM tahap 3 sendiri mencapai 3 juta pelaku usaha mikro.

Jika masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, pelaku usaha mikro akan mendapatkan BLT UMKM sebanyak Rp1,2 juta.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 masih cair ke UMKM yang sebenarnya terdaftar, namun belum mendapatkan BLT dari Kemenkop UKM.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI, saat ini bisa mengecek situs BLT UMKM eform.bri.co.id. Sedang link banpresbpum.id tak bisa lagi diakses.

Di semester I 2021, ada 9,8 juta pelaku usaha mikro yang dapat Banpres BPUM tahap 1 dan 2. Secara total di 2021, terdapat 12,8 juta UMKM yang dapat BLT.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x