BLT UMKM Rp1,2 Juta Langsung Jadi Rekening BRI, Cairkan di ATM dengan Syarat KTP dan Dokumen Ini

- 27 Desember 2021, 14:25 WIB
BLT UMKM sudah bisa diambil atau dicairkan sebesar Rp1,2 juta dan langsung ke rekening BRI dengan membawa KTP beserta dokumen lainya.
BLT UMKM sudah bisa diambil atau dicairkan sebesar Rp1,2 juta dan langsung ke rekening BRI dengan membawa KTP beserta dokumen lainya. /Tangkap layar Instagram.com/@dinasppkukm

BERITA DIY - Hore! BLT UMKM sudah bisa diambil atau dicairkan sebesar Rp1,2 juta dan langsung ke rekening BRI. Pencairan bisa lewat ATM asal membawa syarat KTP dan dokumen lainnya.

Hingga 31 Desember 2021, pencairan BLT UMKM atau BPUM bagi pedagang kecil yang sudah mendaftar akan terus dibuka.

Ingat-ingat, jika kamu merasa pernah mendaftar jadi penerima BLT UMKM, jangan sampai kamu lewatkan proses pencairannya di Bank BRI.

Baca Juga: Segera Cek Daftar Penerima BPUM di Link Ini, BLT UMKM Rp1,2 Juta Desember Cair untuk 7 Golongan Ini

Pasalnya, jika lewat dari tanggal 31 Desember 2021, maka uang BLT UMKM sebesar Rp1,2 juta yang semestinya kamu terima malah hangus karena kembali ke kas negara.

Tentunya, pada saat lakukan pendaftaran jadi pedagang kecil penerima BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta, kamu ingin dapat kabar bahwa kamu lolos seleksi penerima.

Coba cek link Eform BRI untuk mengetahui apakah kamu lolos jadi penerima BLT UMKM atau tidak. Jika lolos, tentu saja uang sebesar Rp1,2 juta tersebut merupakan hak kamu.

Baca Juga: Penting! Ini 2 Tanda Lolos Dapat BLT UMKM atau BPUM, Segera Cairkan Rp 1,2 Juta Tanpa Antre di BRI

Bantuan BLT UMKM sendiri disalurkan pemerintah lewat Kemenkop UKM sebagai upaya membantu para pelaku usaha mikro setelah diterjang pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x