Hanya Golongan Pelaku Usaha Ini yang Dapat BPUM, Cek Link eform BRI dan banpres BNI untuk Dapatkan BLT UMKM

- 22 Desember 2021, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Sejumlah golongan pelaku usaha dapat BPUM BLT UMKM dengan cek link eform BRI dan banpres BNI.
ILUSTRASI - Sejumlah golongan pelaku usaha dapat BPUM BLT UMKM dengan cek link eform BRI dan banpres BNI. /PIXABAY/pexels

BERITA DIY - Ketahui golongan pelaku usaha yang dipastikan akan dapat dan masuk menjadi penerima BPUM atau BLT UMKM dengan cek melalui link resmi eform BRI dan banpres BNI.

Beberapa golongan pelaku usaha dipastikan akan mendapatkan bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM yang proses penyaluran masih dilanjutkan hingga akhir tahun atau tepat pada 31 Desember 2021 yang akan datang.

Sejumlah golongan yang dipastikan akan mendapatkan sejumlah bantuan dana Rp1,2 juta dari program BPUM atau BLT UMKM ini sendiri dapat diketahui berdasarkan pada berbagai syarat yang telah ditetapkan sebelumnya oleh Kemenkop UKM sebagai penyelenggara.

Baca Juga: Mohon Maaf! BPUM Tak Bisa Cair Untuk 3 UMKM Ini, Cek Siapa Saja yang Bisa Dapat BLT UMKM Desember 2021

Untuk mengetahui golongan pelaku usaha apa sajakah yang akan masuk menjadi penerima BPUM atau BLT UMKM tepatnya pada Desember 2021 kali ini dapat diketahui dengan menggunakan sejumlah link yang telah disediakan.

Beberapa link memang sebelumnya diketahui akan dapat digunakan oleh sejumlah pelaku usaha untuk melakukan cek penerima yang dapat dilakukan lewat link eform BRI dan juga banpres BNI.

Dengan menggunakan sejumlah link baik dari eform BRI maupun banpres BNI ini nantinya akan dapat dilakukan hanya cukup menggunakan KTP yang dimiliki oleh para pelaku usaha yang akan melakukan cek penerima itu sendiri.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, BLT UMKM atau BPUM Masih Dicairkan oleh BRI, Klik Link eform.bri.co.id/bpum

Lebih lanjut, beberapa golongan pelaku usaha yang akan masuk menjadi penerima BPUM pada Desember 2021 kali ini sebenarnya telah dapat diketahui, sebab berdasar pada syarat yang sebelumnya telah ditetapkan.

Berikiut merupakan sejumlah golongan pelaku usaha yang dipastikan akan mendapatkan dana Rp1,2 juta yang diberikan dalam program bantuan BPUM atau BLT UMKM yang telah berlangsung sedari awal tahun:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x