Cara Daftar UMKM Online Agar Dapat Banpres Bukan di Banpresbpum.id, Klik Link Ini untuk Cairkan BPUM Tahap 3

- 21 Desember 2021, 12:46 WIB
Cara daftar UMKM online agar dapat Banpres, bukan di link BNI Banpresbpum.id. Klik link berikut untuk cairkan BLT BPUM tahap 3.
Cara daftar UMKM online agar dapat Banpres, bukan di link BNI Banpresbpum.id. Klik link berikut untuk cairkan BLT BPUM tahap 3. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Simak cara daftar UMKM online agar dapat Banpres, bukan di link BNI Banpresbpum.id. Klik link berikut untuk cairkan BLT BPUM tahap 3.

Hingga kini Pemerintah masih membuka pendaftaran online UMKM. Pendaftaran UMKM ini selama ini dipakai sebagai syarat dapat Banpres BPUM BRI dan BNI.

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri menyasar 3 juta UMKM di semester II 2021. Penyaluran BLT UMKM tahap 3 ini sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Cek Link BNI dan Mekaar Banpresbpum.id, UMKM yang Terima Tanda Ini Pasti Dapat BPUM Tahap 3 Desember

Pada bulan Desember 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 masih cair ke pelaku usaha mikro yang terdaftar, namun belum dapat BLT UMKM.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 saat ini hanya bisa dilakukan di eform.bri.co.id dan Biduk UMKM. Tak lagi bisa di banpresbpum.id.

Jika masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, pelaku usaha mikro akan dapat BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair sekali dalam setahun.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x