Tak Perlu Cek Link BNI dan Mekaar Banpresbpum.id, UMKM yang Terima Tanda Ini Pasti Dapat BPUM Tahap 3 Desember

- 22 Desember 2021, 07:19 WIB
Tak perlu cek link Banpres BNI dan Mekaar di banpresbpum.id, UMKM yang terima tanda ini pasti dapat BLT BPUM BRI tahap 3 di Desember.
Tak perlu cek link Banpres BNI dan Mekaar di banpresbpum.id, UMKM yang terima tanda ini pasti dapat BLT BPUM BRI tahap 3 di Desember. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Tak perlu cek link Banpres BNI dan Mekaar di banpresbpum.id, UMKM yang terima tanda ini pasti dapat BLT BPUM BRI tahap 3 di Desember.

Sejak awal 2021, cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI Desember 2021 dapat dilakukan di link BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Namun sejak bulan November 2021 lalu, daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 maupun BLT UMKM Mekaar tak bisa lagi dicek di banpresbpum.id.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Kini, daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 hanya bisa dicek di link eform.bri.co.id dan Biduk UMKM. Namun jangan khawatir, sebab jika terima tanda ini pasti dapat BLT UMKM.

Adapun Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 menyasar 3 juta UMKM di semester 2 2021. Penyaluran BLT UMKM tahap ini sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Sementara di semester I 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 1 dan 2 sudah cair ke 9,8 juta pelaku usaha mikro. Artinya BLT UMKM 2021 cair ke 12,8 juta penerima.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x