Daftar Nama Penerima BPUM Tahap 3 Desember, Cek Siapa Saja yang Dapat BLT UMKM Tak di Link BNI Banpresbpum.id

- 21 Desember 2021, 07:21 WIB
Daftar nama penerima Banpres BPUM tahap 3 Desember 2021, cek siapa saja yang dapat BLT UMKM tak di link BNI Banpresbpum.id, melainkan Biduk.
Daftar nama penerima Banpres BPUM tahap 3 Desember 2021, cek siapa saja yang dapat BLT UMKM tak di link BNI Banpresbpum.id, melainkan Biduk. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Simak daftar nama penerima Banpres BPUM tahap 3 Desember 2021, cek siapa saja yang dapat BLT UMKM tak di link BNI Banpresbpum.id, melainkan Biduk.

Pada Desember 2021 ini, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke UMKM yang memenuhi kriteria. Yuk ketahui siapa saja yang dapat BLT UMKM lewat tulisan berikut.

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 menyasar 3 juta UMKM di semester 2 2021. BLT UMKM tahap 3 tersebut disalurkan ke UMKM sejak Juli 2021 lalu.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Sebenarnya, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 disalurkan untuk membantu UMKM lebih kuat dalam penerapan PPKM melalui BLT yang diberikan.

Jika masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan dapat BLT sebanyak Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM.

Di semester I 2021, sudah ada 9,8 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI. Jika ditotal, ada 12,8 juta pelaku usaha mikro yang dapat BLT UMKM di 2021.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x