Klik Link Berikut Agar Dapat Banpres BPUM BRI BNI Tahap 3 Desember, Kontak WA Kemenkop UKM Ini Jika Belum Cair

- 20 Desember 2021, 19:05 WIB
Klik link berikut agar dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember, kontak WA Kemenkop UKM ini jika BLT UMKM belum cair.
Klik link berikut agar dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember, kontak WA Kemenkop UKM ini jika BLT UMKM belum cair. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY - Klik link berikut agar dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember, kontak WA Kemenkop UKM ini jika BLT UMKM belum cair.

Tak banyak yang tahu, Kemenkop UKM menyediakan hotline pelaporan via WA, call center dan email apabila terdapat kendala pencairan Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3.

Adapun kuota Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sebanyak 3 juta UMKM di semester 2 2021. Penyaluran BLT UMKM tahap 3 dilakukan sejak Juli 2021.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Sedangkan di semester I 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 1 dan 2 cair ke 9,8 juta pelaku usaha mikro. Artinya di 2021, BLT UMKM cair ke 12,8 juta UMKM.

Jika mendapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, pelaku usaha mikro akan dapat BLT UMKM sebanyak Rp1,2 juta yang pencairannya sekali dalam setahun.

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri masih cair ke pelaku usaha mikro di Desember 2021 tertentu. Yuk pastikan kamu dapat BLT UMKM atau tidak.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x