Dapati Tanda Ini Auto Lolos BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Cek Daftar Terbaru Penerima BPUM BRI Tahap 3 2021 di Sini

- 20 Desember 2021, 16:01 WIB
Ilustrasi penerima Banpres BPUM BRI. Ini cara cek via Eform BRI tahap 3 agar dapat tanda lolos BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke rekening.
Ilustrasi penerima Banpres BPUM BRI. Ini cara cek via Eform BRI tahap 3 agar dapat tanda lolos BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke rekening. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Penerima Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM 2021 memiliki tanda lolos agar BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke rekening penerima. Cek daftar terbaru BPUM BRI hanya di link ini.

Bagi para pelaku usaha mikro yang sudah mendaftarkan usahanya menadi calon penerima BPUM, masih ada kesempatan cairkan BLT UMKM Rp 1,2 juta jika dapati tanda lolos di bawah ini.

Pasalnya penyaluran BPUM 2021 diperpajang dari bulan September 2021 sampai bulan Desember 2021 ini.

Baca Juga: Cara Membuat NIB UMKM di OSS Secara Online Terbaru 2021 Gratis, Agar Izin Usaha Lancar dan Dapat BLT BPUM

Namun untuk pendaftaran sebagai calon penerima BPUM BRI tahap 3 sudah tidak bisa dilakukan karena ditutup pada bulan September 2021.

Daftar penerima BPUM tersedia di Eform BRI tahap 3. Cara cek penerima BPUM sangatlah mudah yaitu hanya masukkan NIK KTP dan kode verifikasi yang tersedia di eform.bri.co.id.

Daftar terbaru yang dimaksud di atas karena ketika para penerima BPUM sudah mencairkan bantuan Rp 1,2 juta di bank BRI, maka data di Eform BRI tahap 3 akan hilang.

Baca Juga: Cek Link SismaBPUM & e-Form Kemenkop UKM untuk Tahu Penerima BPUM Tahap 3 Desember? Terima Tanda Ini Dapat BLT

Jadi setiap ada yang sudah mencairkan, data di Eform BRI akan diperbaharui dengan nama penerima yang belum mencairkan BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x