Cairkan BLT Subsidi Gaji Sebelum Tanggal Ini, Solusi Jika Tak Dapat Tanda BSU Lewat Nomor Call Center

- 12 Desember 2021, 08:00 WIB
BLT Subsidi Gaji pencairan berakhir tanggal ini dan solusi nomor call center saat tak dapat tanda pada cek link Kemnaker.
BLT Subsidi Gaji pencairan berakhir tanggal ini dan solusi nomor call center saat tak dapat tanda pada cek link Kemnaker. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Sejumlah pekerja dapat melakukan tahap pencairan BLT Subsidi Gaji sebelum tanggal ini, lengkap dengan solusi jika tak dapat tanda mendapatkan BSU lewat call center.

Bagi sejumlah pekerja yang akan melakukan pencairan BLT Subsidi Gaji atau BSU pada Desember 2021 ada beberapa hal yang harus diketahui sebelumnya, salah satunya adalah mengenai tanggal akhir penyaluran.

Sebab sebelumnya Kemnaker sebagai penyelenggara telah memastikan akan melakukan penyaluran sebelum tanggal yang telah ditetapkan ke sejumlah pekerja yang telah mendapatkan tanda menjadi penerima bantuan tersebut.

Baca Juga: 4 Tanda yang Didapat Penerima BSU Tahap 5 dan 6 Desember, BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Tergantung Status Ini

Nantinya sejumlah tanda dapat diketahui oleh para pekerja atau karyawan yang akan menjadi penerima dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU yang rencananya akan kembali disalurkan pada Desember 2021.

Bagi sejumlah karyawan yang telah melakukan cek penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU namun tidak menemui tanda yang diberikan sebagai penerima bantuan nantinya terdapat solusi yang dapat dilakukan.

Salah satu solusi yang dapat dilakukan oleh para pekerja sendiri adalah dengan menghubungi nomor call center yang sebelumnya telah diberitahukan atau diinformasikan oleh Kemnaker sebagai penyelenggara bantuan tersebut.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Rp 1 Juta Cair ke Pemilik NIK KTP Ini, Masukkan Nomor HP ke Sini Buat Cek BLT Subsidi Gaji

Sebelum nantinya melakukan pencairan bantuan tersebut, para pelaku usaha dapat terlebih dahulu melakukan cek penerima salah satunya adalah dengan melalui link Kemnaker yang telah dibagikan.

Berikut merupakan cara cek penerima BSU yang dapat dilakukan dengan mudah:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x