Jangan Kaget BSU Rp 1 Juta Cair ke Pemilik NIK KTP Ini, Masukkan Nomor HP ke Sini Buat Cek BLT Subsidi Gaji

- 11 Desember 2021, 19:14 WIB
Selamat BSU Rp 1 juta cair ke pemilik NIK KTP yang terdaftar di sini, buruan masukkan nomor HP buat cek BLT Subsidi Gaji selain di BPJS.
Selamat BSU Rp 1 juta cair ke pemilik NIK KTP yang terdaftar di sini, buruan masukkan nomor HP buat cek BLT Subsidi Gaji selain di BPJS. /Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DY - Selamat BSU Rp 1 juta cair ke pemilik NIK KTP ini, masukkan nomor HP atau email ke link di bawah ini buat cek BLT Subsidi Gaji selain di BPJS Ketenagakerjaan.

BSU Rp 1 juta merupakan salah satu stimulus yang digelontorkan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada para pemilik NIK KTP yang memenuhi syarat.

Para pemilik NIK KTP yang berhak dapat bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji ini adalah karyawan bergaji tidak lebih dari Rp 3,5 juta dan terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan hingga 30 Juni 2021.

Baca Juga: Selamat BLT Subsidi Gaji Cair ke Pemilik NIK KTP Ini, Siapkan 4 Berkas dan Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Selain itu, penerima BSU ini juga bukanlah penerima bantuan lain dari pemerintah selama pagebluk corona ini, seperti Bansos Kemensos, BPUM, hingga Kartu Prakerja.

Pemilik NIK KTP yang diutamakan dapat bantuan ini juga mereka yang kerja di sektor yang terdampak pandemi covid-19.

Untuk mengetahui apakah karyawan mendapatkan BSU Rp 1 juta ini atau tidak, mereka cukup memasukkan nomor handphone atau alamat email ke link kemnaker.go.id, berikut caranya:

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Gelombang 2 Bukan untuk 7 Karyawan Ini, Cek BSU 2021 Kapan Cair Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

1. Klik link kemnaker.go.id lalu klik "Masuk" di bagian pojok kanan atas

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah