Banpres BPUM Tahap 3 Cair Desember 2021 ke 100 Ribu Pelaku UMKM, Periksa Tanda Selain di BRI dan BNI

- 2 Desember 2021, 18:45 WIB
ILUSTRASI - Dapat tanda penerima BPUM BLT UMKM selain di BRI dan BNI yaitu pesan SMS pada Desember 2021.
ILUSTRASI - Dapat tanda penerima BPUM BLT UMKM selain di BRI dan BNI yaitu pesan SMS pada Desember 2021. /PIXABAY/pexels

BERITA DIY - Berikut merupakan tanda yang menjadi penerima BPUM yang dapat diketahui oleh para pelaku usaha yang akan mendapatkan BLT UMKM tahap 3 yang akan cair pada Desember 2021.

Bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM rencananya akan kembali disalurkan kepada beberapa pelaku usaha yang telah terdaftar sebagai penerima banpres yang telah bergulir sedari awal tahun tersebut.

Proses penyaluran pada BPUM atau BLT UMKM yang sedari awal telah direncanakan oleh Kemenkop UKM kembali akan dilanjutkan. Proses lanjutan ini akan dilakukan hingga pada Desember 2021 atau akhir tahun.

Baca Juga: Syarat Cairkan BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 Juta Desember 2021 Jika Terdaftar Eform BRI eform.bri.co.id

Bagi sejumlah pelaku usaha yang akan masuk dalam daftar penerima bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM tahap 3 nantinya akan mendapatkan sejumlah tanda yang dapat diketahui sebelumnya.

Mengingat beberapa tanda yang selama ini dapat diketahui oleh para pelaku usaha yang masuk menjadi penerima BPUM atau BLT UMKM tahap 3 ini dapat diketahui melalui beberapa link yang disediakan dalam BRI maupun BNI.

Sebab diketahui bahwa penyaluran yang dilakukan untuk sejumlah pelaku usaha sendiri dapat dilakukan bagi sejumlah nasabah yang telah terdaftar namanya melalui link resmi yang tersedia dalam BRI dan BNI.

Baca Juga: 6 Dokumen dan Data Ini Bisa Bikin Kamu Terima BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 Juta yang Cair Desember 2021

Lebih lanjut untuk mengetahui tanda yang bisa didapatkan oleh pelaku usaha yang terdaftar sebagai penerima BPUM atau BLT UMKM ini sendiri dapat diakses dengan menggunakan BRI dan BNI melalui cara berikut ini:

1. BRI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x