Maaf BLT UMKM Desember 2021 Hanya Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Daftar Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3

- 1 Desember 2021, 11:28 WIB
Maaf BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair Desember 2021 hanya cair ke pemilik KTP ini, ini cara cek daftar penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3.
Maaf BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair Desember 2021 hanya cair ke pemilik KTP ini, ini cara cek daftar penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3. /PORTAL PURWOKERTO/Yumi Karasuma

BERITA DIY - Mohon maaf! BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair Desember 2021 hanya untuk para pemilik KTP yang memenuhi syarat. Cek online daftar penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto, dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa penyaluran BLT UMKM atau BPUM di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) diperpanjang hingga Desember 2021.

"Pencairan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) melalui BRI diperpanjang hingga 5 (lima) bulan sejak Dana Bantuan masuk ke Rekening Penerima Bantuan atau maksimal Desember 2021." tulisnya di laman resmi BRI.co.id.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Desember 2021, Cek Namamu di Eform BPUM BRI Tahap 3

Aestika menambahkan, penerima BLT UMKM kini tidak perlu mengantre lagi untuk mencairkan bantuannya di BRI.

Karena saat ini sudah ada layanan pengecekan daftar penerima BPUM secara online sekaligus reservasi antrean yang bisa diakses secara online di Eform BRI Tahap 3.

 Oleh karena itu bagi masyarakat yang sudah mengecek status bantuan, maka mereka dapat melakukan reservasi online sesuai dengan kuota Kantor BRI yang dipilih.

Baca Juga: Bantuan BLT UMKM November 2021 Cair, Cek Syarat dan Daftar Penerima via Login Link Eform BPUM BRI Tahap 3

Setelah tanggal yang ditentukan tiba, maka penerima BPUM dapat datang mengambil haknya dengan membawa identitas diri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x