Cek Siapa Saja Penerima BPUM BRI dan BNI Tahap 3 di Desember 2021, Bantuan UMKM Masih Cair ke Pelaku Usaha Ini

- 1 Desember 2021, 07:17 WIB
Cek siapa saja penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di Desember 2021, bantuan UMKM masih cair ke pelaku usaha jenis ini.
Cek siapa saja penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di Desember 2021, bantuan UMKM masih cair ke pelaku usaha jenis ini. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY - Cek siapa saja penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di Desember 2021, bantuan UMKM masih cair ke pelaku usaha jenis ini.

Adapun pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, ada 3 juta UMKM yang bakal dapat BLT. Penyaluran sudah dilakukan sejak Juli 2021 lalu.

Untuk cek penerima bantuan UMKM atau Banpres BPUM tahap 3, pelaku usaha mikro bisa mengecek di link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: 9 Kriteria Penerima Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 hingga Desember 2021, Klik Link Ini untuk Ambil BLT UMKM

Jika masuk daftar penerima milik BRI atau BNI itu, UMKM akan mendapat BLT Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM. Pencairan BLT UMKM ini hanya sekali.

Berbeda dengan tahun lalu, Banpres BPUM BRI dan BNI cair 2 kali. Sebab besaran BLT atau bantuan UMKM 2020 mencapai Rp2,4 juta.

Banpres BPUM BRI dan BNI sendiri merupakan program Pemerintah untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Maaf, Banpres BPUM Tahap 3 Rp1,2 Juta Cuma Cair ke Pemilik KTP Ini! Cek Namamu di Link BLT BNI Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x