Hari Terakhir Penyaluran BPUM November 2021, Ini Syarat Terpenting agar BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Rekening 

- 30 November 2021, 10:59 WIB
Hari terakhir penyaluran BPUM November 2021 serta syarat terpenting penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke rekening.
Hari terakhir penyaluran BPUM November 2021 serta syarat terpenting penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke rekening. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Hari ini, Selasa 30 November 2021 adalah hari terakhir penyaluran BPUM bulan November 2021. Berikut syarat terpenting bagi penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta agar cair ke rekening.

Penyaluran Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM sebenarnya disalurkan sampai bulan Desember 2021.

Hari ini adalah hari terakhir bulan November 2021. Sehingga bagi yang sudah terdaftar sebagai penerima BPUM segera cairkan agar bisa disalurkan pada bulan ini.

Baca Juga: 1 Juta UMKM yang Gagal Lolos BPUM Masih Bisa Dapat Uang Rp1,2 Juta, Simak Syarat dan Cara Carikan

Bantuan BLT UMKM yang diberikan oleh pemerintah sebesar Rp 1,2 juta. Bantuan tersebut diperuntukan untuk penambahan modal usaha pada masa pandemi Covid-19 ini.

Maka dari itu segera pastikan NIK KTP Anda terdaftar sebagai penerima BPUM 2021 via link Eform BRI tahap 3. Link tersebut adalah eform.bri.co.id.

Hanya menggunakan NIK KTP yang sudah Anda daftarkan sebagai penerima BPUM, Anda bisa cek apakah Anda terdaftar sebagai penerima BLT UMKM atau tidak.

Baca Juga: BPUM Tahap 3 November 2021 Cair Terakhir Hari Ini, Lihat 3 Tanda Pelaku Usaha Jadi Penerima BLT UMKM

Cara untuk mengeceknya sangatlah mudah yaitu dengan akses link eform.bri.co.id/bpum agar langsung menuju ke laman pencarian data penerima.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x