Selamat! Pemilik KTP Ini Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Desember 2021, Cek Namamu di Eform BPUM BRI Tahap 3

- 30 November 2021, 19:13 WIB
Pemilik KTP yang bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta cair Desember 2021, cara cek daftar penerima di Eform BPUM BRI Tahap 3, eform.bri.co.id.
Pemilik KTP yang bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta cair Desember 2021, cara cek daftar penerima di Eform BPUM BRI Tahap 3, eform.bri.co.id. /Fauzan Evan / mantrasukabumi

BERITA DIY - Selamat! Pemilik KTP ini bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair Desember 2021, cek namamu di daftar penerima melalui Eform BPUM BRI Tahap 3.

Dilansir dari laman resmi PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero), bri.co.id, BRI masih menyalurkan BLT UMKM Rp 1,2 juta kepada para penerima yang belum bisa mencairkan bantuan ini pada bulan-bulan sebelumnya.

Kelonggaran waktu pencairan BLT UMKM Rp 1,2 juta ini diharapkan memberikan keluasaan bagi para penerima bantuan agar dapat datang ke bank tanpa antrean yang panjang dan berdesakan agar dapat menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Bantuan BLT UMKM November 2021 Cair, Cek Syarat dan Daftar Penerima via Login Link Eform BPUM BRI Tahap 3

Saat ini proses pencairan BLT UMKM di bank BRI sudah dibantu dengan layanan terbaru, BPUM Reservation System yang bisa diakses secara online di link Eform BPUM BRI Tahap 3, eform.bri.co.id.

Melalui link tersebut, selain cek daftar penerima, nasabah juga bisa melakukan pemesanan atau reservasi antrean secara online cukup dengan modal HP.

Oleh karena itu, segera pastikan dirimu apakah mendapatkan BLT UMKM ini atau tidak, dengan login ke Eform BPUM BRI Tahap 3, dengan cara sebagai berikut:

Baca Juga: BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair November 2021 Lewat BRI, Simak Cara Cek, Syarat Dokumen, dan Pengajuan

1. Kunjungi situs eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x