BLT UMKM Sudah Cair ke Bank BRI: Tanpa Klik eform.bri.co.id Begini Cara Cek Penerima BPUM Rp1,2 Juta

- 1 Desember 2021, 10:30 WIB
Ilustrasi: BLT UMKM Rp1,2 juta via Bank BRI sudah cair ke rekening, ini cara cek penerima tanpa klik eform.bri.co.id.
Ilustrasi: BLT UMKM Rp1,2 juta via Bank BRI sudah cair ke rekening, ini cara cek penerima tanpa klik eform.bri.co.id. /ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

BERITA DIY – Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk Pelaku UMKM dari program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) Rp1,2 juta sudah mulai cair ke Bank BRI.

Tanpa melalui klik eform.bri.co.id, pelaku UMKM bisa mengetahui apakah pihaknya termasuk dalam penerima BLT BPUM Rp1,2 juta yang cair ke Bank BRI atau bukan.

Link eform.bri.co.id merupakan laman resmi yang disediakan oleh Bank BRI untuk cek data penerima BLT UMKM dari program BPUM.

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Terakhir Cair Bulan Desember, Buruan Ambil BLT UMKM Rp1,2 Juta di Bank BRI

Baca Juga: Cek Siapa Saja Penerima BPUM BRI dan BNI Tahap 3 di Desember 2021, Bantuan UMKM Masih Cair ke Pelaku Usaha Ini

Baca Juga: Asik! Pencairan BPUM BRI Tahap 3 Masih Bisa, Cara Cek Daftar Terbaru Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum

Cukup menggunakan NIK KTP dan masukkan kode verifikasi yang muncul di eform.bri.co.id, pelaku UMKM sudah dapat mengetahui apakah pihaknya termasuk penerima BLT BPUM atau tidak.

Namun perlu diingat bahwa jika pelaku UMKM sebelumnya sudah pernah dapat BLT BPUM Rp1,2 juta di tahun 2020 atau tahap 1, maka sudah jelas data tidak akan muncul sebagai penerima meski pun sudah memenuhi syarat.

Pihak Bank BRI melalui eform.bri.co.id memberitahukan informasi tersebut bahwa pelaku UMKM tidak perlu melakukan pengecekan ulang jika sudah jadi penerima BLT BPUM sebelumnya.

“Pengumuman”

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x