Pencairan Dana KJMU dan KJP Plus Tahap 2 Tahun 2021 Dimulai Hari Ini 29 November 2021, Cek kjp.jakarta.go.id

- 29 November 2021, 17:40 WIB
Kapan KJP Plus dan KJMU Tahap 2 cair, ini bocoran jadwal pencairan, simak secara berkala di sini.
Kapan KJP Plus dan KJMU Tahap 2 cair, ini bocoran jadwal pencairan, simak secara berkala di sini. /Instagram.com/@jakone.mobile

BERITA DIY - Mulai hari ini, Senin, 29 November 2021 Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mulai cairkan dana bantuan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus juga Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU). Simak cara cek di kjp.jakarta.go.id.

Melalui akun Instagram resmi @dinsosdkijakarta diumumkan, pelajar dan mahasiswa penerima KJP Plus dan KJMU bisa cairkan bantuan tahap 2 tahun 2021.

Ada info penting yang harus banget kamu ketahui nih, yaitu pencairan dana KJP Plus dan KJMU Tahap II Tahun 2021 yang dilaksanakan mulai tanggal 29 November 2021,” terang Dinsos DKI Jakarta.

Baca Juga: KJMU Tahap 2 November 2021 Cair Hari Ini, Begini Cara Cek Penerima di kjp.jakarta.go.id

Pencairan KJP Plus dan KJMU tahap 2 dilakukan serentak mulai hari ini, Senin, 29 November 2021 untuk semua jenjang pendidikan mulai dari sekolah dasar hingga kuliah atau mahasiswa.

KJP Plus merupakan program strategis yang memberi akses bagi warga khususnya DKI Jakarta agar dapat mengakses fasilitas pendidikan dan mengenyam pendidikan minimal sampai tamat SMA/SMK bagi kalangan masyarakat kurang mampu.

Adapun KJMU merupakan program unggulan milik Pemprov DKI Jakarta sebagai upaya peningkatan mutu pendidikan bagi mahasiswa PTN/PTS dimana berasal dari keluarga tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik yang baik.

Baca Juga: Bayi 0-6 Tahun Dapat Rp3 Juta dan Anak Sekolah Rp4,4 Juta dari Bansos PKH Kemensos, Ini Syarat dan Cara Daftar

Berikut besaran dana bantuan yang bisa dicairkan penerima KJP Plus dan KJMU tahp 2 2021:

SD/MI

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Dinas Sosial DKI Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x