Segera Login cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos Sebelum November Habis Bantuan PKH Tahap 4 Cair

- 28 November 2021, 21:00 WIB
Bansos PKH masih cair bulan November 2021, cek daftar penerim bantuan di situs resmi Kemensos.
Bansos PKH masih cair bulan November 2021, cek daftar penerim bantuan di situs resmi Kemensos. /Tangakap layar: cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Pencairan Bansos PKH bulan November 2021 tinggal beberapa hari lagi ditutup. Tahap 4 penyaluran Bansos PKH memang masih berjalan pada bulan November. Segera login cekbansos.kemensos.go.id atau bisa juga di aplikasi Cek Bansos buat lihat penerima bantuan.

Sesuai skema penyaluran bantuan dari Kemensos, Bansos PKH disalurkan melalui empat tahap, yang mana periode tahap 4 sudah berlangsung sejak Oktober, berlanjuta ke November 2021.

Hingga nantinya juga masih dilanjutkan penyaluran Bansos PKH tahap 4 bulan Desember 2021. Penerima Bansos PKH bisa dipantau dengan cara login ke situs cekbansos.kemensos.go.id maupun aplikasi Cek Bansos.

Baca Juga: Cara Daftarkan Balita, Anak Sekolah, hingga Lansia Jadi Penerima Bansos PKH Tahap 4 Pakai HP, Dapat Rp10 Juta

Cara loginnya cukup mudah, hanya menggunakan data KTP seperti nama lengkap juga alamat lengkap. Untuk lebih rincinya, berikut cara login di situs cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP:

- Buka laman cekbansos.kemensos.go.id

- Masukkan Provinsi; Kabupaten; Kecamatan dan Desa/Kelurahan pada kolom kosong tersedia;

- Masukkan nama lengkap sesuai KTP;

- Masukkan huruf kode CAPTCHA yang terteda di kolom kosong tersedia;

- Jika huruf kode tidak terbaca atau kurang jelas, klik kotak kode untuk mendapatkan kode baru (refresh);

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x