Login Kartu Prakerja di Dashboard, Segera Lakukan Hal Ini agar Tak Kena Blacklist

- 23 November 2021, 11:45 WIB
ILUSTRASI - Login kartu Prakerja di dashboard, segera membeli pelatihan pertama Anda supaya tidak terkena blacklist.
ILUSTRASI - Login kartu Prakerja di dashboard, segera membeli pelatihan pertama Anda supaya tidak terkena blacklist. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login kartu Prakerja di dashboard, segera membeli pelatihan pertama Anda jika tidak bisa terkena blacklist.

Peserta kartu Prakerja yang sudah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lolos sebagai penerima kartu Prakerja untuk membeli saldonya sebelum terkena blacklist.

Penerima kartu Prakerja bisa mengecek status kepenerimaan melalui dashboard prakerja, yang diakses langsung secara online.

Baca Juga: 5,96 Juta Orang Lolos Kartu Prakerja, Kapan Gelombang 23 Dibuka? Ini Bocoran dari Pemerintah

Sementara batas pemebelian saldo pertama dari kartu Prakerja ialah 30 hari setalah diumumkan sebagai penerima peserta Prakerja.

Selain terkena blacklist peserta yang tidak melakukkan pembelian dalam kurun waktu tersebut, tidak akan mendapatkan insentif dari pemerintah.

Dengan membeli pelatihan pertama pada dashboard Prakerja, peserta akan mendapatkan insetif Rp 2,4 juta dan ada tambahan sebesar Rp 150 ribu dengan mengisi survei.

Baca Juga: 243 Ribu Peserta Kartu Prakerja Belum Selesaikan Pelatihan, Gelombang 23 Buka Tahun Ini? Cek Bocoran Pengelola

Sebagai informasi, penerima program kartu Prakerja hanya akan mendapatkan satu kali saja dan tidak akan bosa mendapat bantuan Prakerja lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x