Hore! Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, Ini Aturan Baru Offline dan Mekanisme Seleksi

- 22 November 2021, 18:30 WIB
Pemerintah ungkap kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 buka di www.prakerja.go.id, simak aturan baru pelatihan offline dan mekanisme seleksi.
Pemerintah ungkap kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 buka di www.prakerja.go.id, simak aturan baru pelatihan offline dan mekanisme seleksi. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pemerintah ungkap kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 buka di www.prakerja.go.id, simak aturan baru pelatihan offline dan mekanisme seleksi.

Seperti diketahui, Pemerintah memastikan Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka di www.prakerja.go.id pada tahun depan. Anggaran program ini telah disiapkan.

Dengan begitu, pertanyaan masyarakat soal kapan pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id mulai terjawab.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Masukkan Ini Bisa Dapat Rp10 Juta, Tak Perlu Tunggu Gelombang 23 Buka

Jika lolos daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, pendaftar beruntung akan mendapat insentif Rp2,55 juta, tak termasuk insentif pelatihan.

Rincian insentif Kartu Prakerja tersebut yaitu insentif Rp600 ribu per bulan yang diberikan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp150 ribu.

Daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id begitu ditunggu, yakni dikarenakan insentif yang diberikan cukup besar.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp4-10 Juta Sebulan! Klik Link Daftar Ini Sekarang Sebelum Tutup

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x