Pelaku Usaha dengan Kriteria Ini Pasti Dapat BPUM, Simak Tanda Terbaru Lewat Pesan SMS Bukan di Link BRI - BNI

- 18 November 2021, 09:10 WIB
ILUSTRASI - Simak kriteria dan tanda penerima BPUM BLT UMKM lewat pesan SMS.
ILUSTRASI - Simak kriteria dan tanda penerima BPUM BLT UMKM lewat pesan SMS. /PIXABAY/Raten Kauf

BERITA DIY - Sejumlah pelaku usaha dengan kriteria yang telah ditentukan akan mendapatkan tanda baru sebagai penerima bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM.

Kemenkop UKM sebagai penyelenggara program bantuan dalam BPUM atau BLT UMKM memang telah menetapkan sejumlah kriteria bagi berbagai pelaku usaha yang akan menjadi penerima.

Sejumlah kriteria tersebut memang telah ditetapkan sedari awal tahap pendaftaran program tersebut. Tujuannya adalah agar penyaluran BPUM atau BLT UMKM ini dapat terselenggara secara tepat sasaran.

Baca Juga: Catat! Cuma 5 Syarat Ini Buat Dapat BLT UMKM, Masukkan KTP di Eform BRI Tahap 3 atau Banpres BPUM BNI

Selain telah menetapkan berbagai kriteria penerima BPUM, Kemenkop UKM juga diketahui telah memberikan berbagai tanda untuk para pelaku usaha agar mengetahui menjadi penerima bantuan tersebut.

Berbagai tanda bagi seorang pelaku usaha untuk menjadi penerima BPUM atau BLT UMKM memang telah ditetapkan. Salah satu tanda yang bisa diketahui adalah dengan adanya pesan SMS atau pesan.

Sebelumnya terkait tanda menjadi penerima BPUM atau BLT UMKM sendiri memang telah banyak diketahui oleh sejumlah pelaku usaha. Sebab tanda tersebut dapat diakses melalui laman resmi BRI dan BNI.

Baca Juga: Tak Perlu Login Link BLT UMKM BNI Banpresbpum.id dan Eform BRI, Penerima Tanda Ini Bisa Ambil BPUM November

Namun sebelum nantinya melakukan pengecekan adanya tanda menjadi penerima BPUM atau BLT UMKM, para pelaku usaha dapat mempelajari terlebih dahulu berbagai kriteria yang telah ditetapkan.

Berbagai kriteria memang telah ditetapkan oleh Kemenkop UKM bagi sejumlah pelaku usaha yang akan menjadi penerima BPUM atau BLT UMKM. Berikut merupakan kriteria yang harus dipenuhi:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x