Catat! Cuma 5 Syarat Ini Buat Dapat BLT UMKM, Masukkan KTP di Eform BRI Tahap 3 atau Banpres BPUM BNI

- 17 November 2021, 18:30 WIB
Cek 5 syarat dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta dan cara cek daftar penerima bantuan dengan masukkan KTP di eform BRI Thap 3 dan Banpres BPUM BNI.
Cek 5 syarat dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta dan cara cek daftar penerima bantuan dengan masukkan KTP di eform BRI Thap 3 dan Banpres BPUM BNI. /ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

BERITA DIY - Catat! Cuma syarat ini buat dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta, masukkan KTP di eform BRI Tahap 3 atau Banpres BPUM BNI untuk cek daftar penerima bantuan usaha mikro ini.

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM memberikan stimulus kepada pelaku usaha mikro di tanah air yang terdampak pandemi covid-19 melalui Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

BPUM ini diberikan kepada 12,8 juta orang dengan rincian 9,8 juta orang cair di tahap 1, sisanya, 3 juta penerima cair di tahap 2 hingga akhir tahun 2021 ini.

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta Langsung Cair, Begini Cara Terdaftar BPUM di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id

Daftar penerima BLT UMKM ini dapat dilihat melalui eform BRI Tahap 3 atau Banpres BPUM BNI secara online dengan memasukkan nomor KTP ke kolom yang disediakan.

Eform BRI Tahap 3 merupakan layanan cek online daftar penerima BLT UMKM yang disediakan BRI sekaligus untuk memesan antrean online.

Penerima SMS dari BRI Info bisa cek apakah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM atau tidak dengan mengakses link eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Cek BPUM November 2021 di Eform BRI Tahap 3, BLT UMKM Rp 1,2 Juta PASTI CAIR jika Nomor KTP Muncul di Sini

Sedangkan Banpres BPUM BNI dapat diakses di link banpresbpum.id dan disediakan bagi penerima yang BLT UMKM mereka cair di bank BNI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x