Selamat! Orang yang Dapat SMS Ini Bisa Ambil BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Cek Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3

- 16 November 2021, 11:44 WIB
Selamat! Orang yang dapat SMS ini bisa ambil BLT UMKM Rp 1, 2juta di bank, cara cek daftar penerima BPUM November 2021 di eform BRI Tahap 3.
Selamat! Orang yang dapat SMS ini bisa ambil BLT UMKM Rp 1, 2juta di bank, cara cek daftar penerima BPUM November 2021 di eform BRI Tahap 3. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Selamat! Orang yang dapat SMS ini bisa ambil BLT UMKM Rp 1,2 juta di bank, simak cara cek penerima BPUM November 2021 di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum.

Sebagaimana diketahui, Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) masih cair pada bulan November 2021 ini kepada pelaku usaha mikro yang terdampak covid-19 dan memenuhi syarat.

Masing-masing penerima BPUM akan mendapatkan BLT UMKM senilai Rp 1,2 juta sekali cair dan ditransfer langsung ke rekening, melalui bank penyalur, salah satunya bank BRI.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta di www.eform.bri.co.id, Penuhi Syarat Ini Supaya BPUM Cair November 2021

Penerima BPUM yang berhak mengambil BLT UMKM Rp 1,2 juta di BRI adalah mereka yang sudah mendapatkan SMS resmi dari bank BRI dan dinyatakan sebagai penerima bantuan.

Jangan mudah percaya dengan pesan singkat yang dikirimkan dari nomor yang tidak jelas. Informasi lengkap seputar penerima BPUM ini bisa ditayakan secara langsung dengan mendatangi bank BRI terdekat.

Selain itu, untuk mengonfirmasi apakah SMS yang diterima tersebut benar, pelaku usaha mikro bisa cek nomor KTP di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum dengan cara sebagai berikut:

Baca Juga: BPUM Gagal Cair Jika Masyarakat Masuk 8 Daftar Hitam Ini, Cek BLT UMKM November Hanya di Link Berikut

1. Setelah dapat SMS, jangan langsung percaya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x