Cek BPUM November 2021 di Eform BRI Tahap 3, BLT UMKM Rp 1,2 Juta PASTI CAIR jika Nomor KTP Muncul di Sini

- 16 November 2021, 18:36 WIB
Cara cek BPUM November 2021 di eform BRI Tahap 3 dan BLT UMKM Rp 1,2 juta dijamin cair jika nomor KTP muncul di eform.bri.co.id/bpum.
Cara cek BPUM November 2021 di eform BRI Tahap 3 dan BLT UMKM Rp 1,2 juta dijamin cair jika nomor KTP muncul di eform.bri.co.id/bpum. /Tangkap Layar eform.bri.co.id/

BERITA DIY - Cek BPUM November 2021 di Eform BRI Tahap 3, BLT UMKM Rp 1,2 juta pasti cair jika nomor KTP muncul di eform.bri.co.id/bpum.

Sebagaimana diketahui, pemerintah masih menggelontorkan sejumlah stimulus untuk meningkatkan perekonomian tanah air pasca dihantam pandemi covid-19, salah satunya adalah melalui pemberian BLT UMKM atau BPUM.

BPUM ini diberikan kepada 12,8 juta orang yang nama mereka muncul di eform.bri.co.id/bpum. Masing-masing dari mereka akan mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp 1,2 juta juta per orang.

Baca Juga: Selamat! Orang yang Dapat SMS Ini Bisa Ambil BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Cek Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3

Bantuan ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian mereka, khususnya untuk menambah modal maupun melunasi hutang usaha mikro selama pandemi covid-19.

Agar bantuan ini tepat sasaran, pemerintah menerapkan sejumlah kriteria bagi penerima bantuan BLT UMKM Rp 1,2 juta ini.

Berikut beberapa hal penting yang perlu diperhatikan soal BLT UMKM Rp 1,2 juta atau BPUM November 2021:

Baca Juga: Bawa Ini! BLT UMKM Tahap 3 Bisa Dicairkan hingga Desember Meski Tak Masuk Daftar Link Bantuan BPUM BRI dan BNI

1. Bantuan ini berupa dana hibah sehingga penerima tidak perlu mengembalikan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x