Ciri Pekerja Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5 November 2021, Chat via WhatsApp dan Ketahui Status Penerima BSU

- 10 November 2021, 10:10 WIB
Inilah ciri pekerja dapat BLT Subsidi Gaji dan cara cek status penerima via WhatsApp.
Inilah ciri pekerja dapat BLT Subsidi Gaji dan cara cek status penerima via WhatsApp. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Beberapa ciri dapat diketahui oleh pekerja yang akan mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji, ketahui status penerima BSU hanya dengan melalui WhatsApp.

Beberapa pekerja atau karyawan dipastikan akan mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU yang telah memasuki Tahap 5 yang rencanany cair pada November 2021.

Kemnaker sendiri telah memastikan jumlah kuota pekerja yang akan menjadi penerima bantuan BLT Subsidi Gaji tersebut. Kuota penerima bantuan memang telah ditetapkan sedari awal BSU dicairkan.

Baca Juga: Selamat BSU Rp 1 Juta Cair jika Dapat Notifikasi Ini Tanpa Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Dalam penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU khususnya Tahap 5 ini tersedia beberapa kuota penerima yang belum terpenuhi. Diketahui sampai saat ini masih tedapat kuota mencapai 1,6 juta penerima.

Pada jumlah kuota yang akan menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 ini sejumlah pekerja akan memiliki ciri khusus yang menandakan akan mendapatkan bantuan BLT Subsidi Gaji.

Beberapa ciri untuk menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 memang dapat diketahui oleh para pekerja yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan yang telah berlangsung sedari awal tahun tersebut.

Baca Juga: Cara Cairkan Dana BSU Rp 1 Juta dan 8 Pekerja yang Tidak Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5, November 2021

Lebih lanjut, beberapa ciri memang dapat diketahui. Beberapa ciri tersebut dapat diketahui dengan menengok beberapa syarat yang sebelumnya telah ditetapkan bagi penerima BLT Subsidi Gaji.

Berikut merupakan ciri menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU yang akan cair pada bulan November 2021:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x