BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Ternyata Hanya Cair ke 3 Golongan Pekerja, Login Link Kemnaker Periksa Status BSU

- 9 November 2021, 11:10 WIB
3 golongan pekerja yang dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5 atau BSU pada November 2021.
3 golongan pekerja yang dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5 atau BSU pada November 2021. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji pada Tahap 5 kali ini dinyatakan akan segera disalurkan ke 3 golongan pekerja. Simak nama penerima bantuan BSU dengan melakukan login menggunakan link Kemnaker.

Beberapa golongan pekerja direncanakan akan mendapatkan bantuan. Beberapa golongan tersebut nantinya akan mendapatkan bantuan dalm rogram BLT Subsidi Gaji atau disebut juga dengan BSU.

Sejumlah golongan pekerja yang nantinya akan mendapatkan sejumlah bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU tersebut telah dipastikan berdasarkan beberapa syarat yang seelumnya telah ditetapkan oleh Kemnaker.

Baca Juga: Waduh, November Ini BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Tak Cair ke 13 Pekerja Berikut

Nantinya sejumlah golongan pekerja yang telah masuk dalam atau menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU akan masuk ke dalam kuota penerima yang sebelumnya telah ditentukan oleh Kemnaker.

Kuota penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri sebelumnya memang telah ditetapkan oleh Kemnaker. Jumlah kuota penerima atau pekerja tersebut telah ditetapkan sedari awal bantuan ini digulirkan.

Seperti diketahui sebelumnya BLT Subsidi Gaji telah tersalurkan ke sejumlah pekerja yang mendapatkannya. Sampai saat ini diketahui bahwa jumlah pekerja yang masih berkesempatan untuk mendapatkannya mencapai jumlah 1,6 juta pekerja.

Baca Juga: Tidak Terdaftar BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta November 2021? Simak Penjelasannya

Lebih lanjut, untuk mengetahui beberapa golongan pekerja yang akan mendapatkan bantuan BLT Subsidi Gaji, maka para pekerja dapat memastikannya dengan melakukan pengecekan pada syarat yang telah diberlakukan.

Beberapa syarat memang telah ditetapkan oleh Kemnaker untuk sejumlah pekerja yang akan mendapatkan bantuan ini. Berikut merupakan 3 golongan yang pasti dapat BLT Subsidi Gaji atau BSU:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x