Selamat! Pekerja 5 Sektor Ini Dapat BSU Subsidi Gaji, Cek Penerima BLT dengan WhatsApp BPJS Ketenagakerjaan

- 30 Oktober 2021, 13:30 WIB
Selamat! Pekerja 5 Sektor Ini Dapat BSU Subsidi Upah, Cek Penerima BLT dengan WhatsApp BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat! Pekerja 5 Sektor Ini Dapat BSU Subsidi Upah, Cek Penerima BLT dengan WhatsApp BPJS Ketenagakerjaan. /BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY - Selamat, pekerja/karyawan di 5 sektor ini bisa dapat Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahap 5 yang cair di bulan Oktober 2021. Cek segera daftar penerima di link BPJS Ketenagakerjaan atau kirim WhatsApp.

BSU merupakan bantuan Pemerintah kepada pekerja/karyawan di masa pandemi Covid-19. Namun BLT senilai Rp1 juta hanya akan dicairkan kepada karyawan/pekerja yang bekerja di 5 sektor ini. 

Untuk mengetahui BSU cair atau tidak, pekerja bisa cek di link BPJS Ketenagakerjaan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id atau bisa juga via WhatsaApp.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Ditambah 1,6 Juta, Cek Penerima BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan pakai NIK KTP

Baca Juga: Tak Perlu Cek Link BSU BPJS Ketenagakerjaan, Ini Tanda Baru 1,6 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji November 2021

Pemilihan pekerja di 5 sektor ini oleh Kemnaker sebagai penerima BSU tentunya sudah dipertimbangkan dengan matang. Sektor terpilih merupakan sektor yang paling terdampak di masa pandemi sehingga pekerja yang bekerja sangat layak mendapatkan BLT subsidi gaji/upah dari Kemnaker.

Baca Juga: Jadwal BSU Kapan Cair ke BRI, Mandiri hingga BNI di November, Daftar Penerima Terbaru BLT Subsidi Gaji Tak di Link BPJS Ketenagakerjaan

Berikut ini 5 sektor pekerja/karyawan yang bisa dapat BSU Rp1 juta:

1. Sektor usaha transportasi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x