BLT Subsidi Gaji Cair Tinggal 2 Hari Lagi, Segera Periksa Nama Penerima di 2 Link Ini Agar Dapat BSU Rp1 Juta

- 29 Oktober 2021, 10:10 WIB
Cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 lewat link Kemnaker dan BPJS ketenagakerjaan.
Cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 lewat link Kemnaker dan BPJS ketenagakerjaan. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERTITA DIY - Tahap pencairan BLT Subsidi Gaji akan segera berakhir, lakukan cek penerima bantuan BSU melalui 2 link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan agar dapat Rp1 juta.

Pada proses penyaluran bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji Tahap 5 atau BSU ini sendiri Kemnaker telah memiliki jadwal pencairan yang akan diberikan kepada sejumlah pekerja yang telah masuk daftar penerima.

Jadwal penyaluran bantuan pada BLT Subsidi Gaji Tahap 5 ini direncanakan telah dimulai pada bulan Oktober 2021 dan akan berakhir pada akhir bulan atau setidaknya penyaluran dilakukan selama 1 bulan penuh.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair, Segera Cek Penerima BSU Pakai Link Ini dan Dapatkan Dana Rp 1 Juta

Sehingga dapat diketahui bahwa proses penyaluran bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji Tahap 5 ini akan berlangsung tidak lama lagi. Sebab bulan Oktober juga akan segera berakhir beberapa hari lagi.

Bagi para pekerja atau karyawan yang belum mendapatkan BLT Subsidi Gaji Tahap 5 segera dapat melakukan pengecekan status penerima bantuan tersebut melalui beberapa link yang tersedia.

Beberapa link memang telah disediakan oleh Kemnaker sebagai penyelenggara program tersebut. Dengan mengakses beberapa link yang diberikan maka diharapkan para pekerja dapat dengan mudah mengetahuinya.

Baca Juga: Cara Cek Daftar Penerima BLT Subsidi Gaji Karyawan Rp 1 Juta di Link BSU Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaa

Lebih lanjut, sebelum melakukan cek status penerima bantuan, para pekerja dapat memastikan terlebih dahulu bahwa HP atau perangkat miliknya telah terlebih dahulu memiliki koneksi internet yang baik.

Berikut merupakan cara cek status penerima bantuan melalui link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x