BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair, Segera Cek Penerima BSU Pakai Link Ini dan Dapatkan Dana Rp 1 Juta

- 28 Oktober 2021, 19:48 WIB
Cara cek penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 yang cair tinggal 3 hari lagi.
Cara cek penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 yang cair tinggal 3 hari lagi. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Segera lakukan pengecekan penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan dana BSU bisa dicarikan. Link cek penerima bisa didapatkan di akhir artikel ini.

BLT Subsidi Gaji Tahap 5 sudah mulai disalurkan kepada sejumlah pekerja yang memenuhi kriteria. Namun, perlu diingat jikan penyaluran pada tahap ini menjadi tahap terakhir penuyaluran BSU.

Nominal yang bisa diperoleh setiap pekerja yakni senilai RP 1 juta. Bantuan akan diberikan dengan cara ditransfer langsung ke pekerja melalui rekening pada bank salah satu bank Himbara.

Baca Juga: BSU Rp1 Juta Tidak Ditransfer ke 8 Pekerja Ini: Penerima Subsidi Gaji Oktober Ditambah 1,6 Juta Orang

Bila tidak, pekerja dapat melakukan pengajuan untuk pembukaan rekening secara kolektif (rekol).

Untuk mengetahui tanda menjadi penerima bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri dapat dilakukan dengan mengunjungi laman resmi yang telah dibagikan oleh Kemnaker sebagai penyelenggara program.

Dengan mengunjungi link atau laman resmi milik Kemnaker maka pekerja akan mengetahui status penerima bantuan BLT Subsidi Gaji Tahap 5 atau BSU yang diberikan kepada sejumlah pekerja.

Baca Juga: Penting! Segera Aktivasi Rekening agar BSU Subsidi Upah Rp1 Juta Cair, Lakukan Sebelum Tanggal 15 Desember

Untuk melakukan cek penerima atau tanda mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU sebelumnya para pekerja harus memastikan terlebih dahulu bahwa HP atau perangkat yang dimiliki telah terhubung pada koneksi internet.

Berikut merupakan cara cek atau mengetahui tanda menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 yang mulai cair pada Oktober 2021:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x