Cairkan BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Tanpa Perlu Akses Link Kemnaker, Cukup dengan Tanda Ini Dapat BSU

- 21 Oktober 2021, 10:10 WIB
Berikut tanda dapat BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 bagi pekerja lewat SMS.
Berikut tanda dapat BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 bagi pekerja lewat SMS. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Inilah tanda terbaru bagi pekerja yang akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU pada Tahap 5, ketahui dengan mudah dan tak perlu cek link Kemnaker.

Salah satu tanda terbaru sebagai penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU dapat diketahui oleh para pekerja atau karyawan. Dengan menggunakan tanda itu berarti para pekerja berhak untuk mendapatkan bantuan.

Untuk mendapatkan tanda terbaru ini para pekerja dapat melakukan cek dengan mudah melalui fitur pesan atau SMS yang terdapat dalam HP ataupun perangkat yang telah dimiliki sebelumnya.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Pasti Cair di 6 Provinsi Ini, 5 Pemilik Rekening Berikut Bakal Dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

Sebab Kemnaker sendiri telah memastikan bahwa salah satu tanda yang akan diberikan ke seluruh pekerja yang akan mendapatkan bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU adalah berupa SMS notifikasi.

Dalam SMS yang akan didapatkan oleh pekerja yang mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji Tahap 5 itu sendiri akan memuat berbagai informasi mengenai identitas dan juga nominal yang didapatkan.

Meski demikian, bagi yang tak mendapatkan SMS dari Kemnaker sebagai tanda dapat BLT Subsidi Gaji atau BSU tak perlu khawatir. Sebab dapat melakukan cek ke laman resmi milik Kemnaker.

Baca Juga: Mau Tahu Status BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta? Pekerja Wajib Login BSU.Kemnaker.go.id dan WA BPJS Ketenagakerjaan

Lebih lanjut, untuk melakukan cek status penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU melalui laman resmi Kemnaker dapat dilakukan dengan menggunakan HP ataupun perangkat yang telah terhubung dengan internet terlebih dahulu.

Berikut merupakan cara cek status penerima melalui link resmi Kemnaker:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x