KJP Plus Cair Lagi Untuk Pelajar SD Hingga SMA, Berikut Besaran yang Didapat Serta Cara Daftar untuk Tahap 2

- 15 Oktober 2021, 20:10 WIB
Ilustasri - KJP Plus cair lagi, berikut cara daftar Tahap 2.
Ilustasri - KJP Plus cair lagi, berikut cara daftar Tahap 2. /Instagram.com/@DisdikDKI

BERITA DIY – Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus tahap 1 cair lagi untuk periode bulan Oktober 2021. Berikut besaran akan diperoleh serta cara daftar untuk tahap 2 jika tak menjadi penerima ditahap 1.

KJP Plus ini merupakan bantuan dana sekolah untuk pelajar SD hingga SMA/K dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Bantuan ini diberikan secara bertahap ke rekening para penerimanya.

Sementara itu, bagi siswa wilayah DKI Jakarta yang belum pernah dapat KJP Plus bisa coba untuk daftar KJP Plus Tahap 2 dengan catatan apabila pendaftaran masih dibuka dan dapat diproses.

Baca Juga: 5 Siswa Ini Dipastikan Gagal Dapat Bantuan KJP Plus: Tahap 2 Siap Cair Bulan Oktober 2021

Untuk pencairan kali ini, KJP Plus mulai ditransfer untuk siswa dijenjang Sekolah Dasar (SD). Sementara untuk siswa jenjang SMP, SMA, dan SMK, pencairan akan dilakukan dengan interval sekitar satu minggu dan dana KJP Plus tahap 1 bulan Oktober akan langsung cair melalui rekening siswa.

 

Ada info penting yang harus banget kamu ketahui nih, yaitu pencairan dana KJP Plus Tahap I tahun 2021 akan dilaksanakan secara bertahapPencairan hari ini tanggal 14 Oktober 2021 untuk jenjang SD Sederajat,” jelas pihak Dinas Pendidikan DKI Jakarta melalui unggahan di akun Instagram resmi @disdikdki, 14 Oktober 2021.

 

Masih sama seperti periode sebelumnya, dana KJP Plus tahap 1 bulan Oktober akan ditransfer ke rekening Bank DKI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x