Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia Perempat Final Piala Thomas 2021: Siaran Langsung TVRI dan Vidio

- 15 Oktober 2021, 17:20 WIB
Berikut link live streaming Indonesia vs Malaysia Piala Thomas 2021.
Berikut link live streaming Indonesia vs Malaysia Piala Thomas 2021. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Pertandingan seru akan terjadi di perempat final Piala Thomas 2021 antara Indonesia vs Malaysia, simak link live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Dalam babak 8 besar atau perempat final Piala Thomas akan menghadirkan salah satu pertandingan menarik. Laga menarik akan tersaji antara dua tim besar dan berprestasi yaitu Indonesia vs Malaysia.

Kepastian bertemunya dua negara antara Indonesia dengan Malaysia dalam ajang badminton Piala Thomas ini dipastikan setelah muncul hasil drawing atau pengundian yang dilakukan oleh pihak penyelenggara.

Baca Juga: Jadwal Piala Thomas Uber dan Jam Tayang Hari Ini, 14 Oktober 2021: Hasil dan Prediksi Perempat Final Live TVRI

Selain Indonesia yang akan berhadapan dengan Malaysia, juga terdapat 6 negara lain yang akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket untuk dapat melaju ke semifinal Piala Thomas 2021.

Partai lain yang akan dihelat selain Indonesia vs Malaysia adalah antara Denmark yang dijadwalkan bertemu India, Thailand yang akan bertemu dengan China, dan terakhir Korea Selatan yang berhadapan dengan Jepang.

Nantinya, pemenang antara Indonesia vs Malaysia ini akan berhadapan dengan pemenang dalam laga antara Denmark yang berhadapan dengan India.

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup 2021 Indonesia vs Malaysia Hari Ini: Jam Tayang dan Link Live Streaming TVRI dan Vidio

Lebih lanjut, kedua negara baik Indonesia maupun Malaysia memang telah sering bertemu dalam ajang badminton pada banyak kompetisi. Tak terkecuali pada ajang bergengsi Thomas Cup.

Diketahui dari beberapa sumber resmi, pertemuan antara Indonesia dengan Malaysia di ajang Thomas Cup sendiri telah terjadi selama puluhan kali sejak awal turnamen ini berlangsung.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x