Jadwal Thomas dan Uber Cup 2021 Indonesia vs Thailand: Jam Tayang dan Link Live Streaming TVRI dan Vidio

- 14 Oktober 2021, 18:19 WIB
Jadwal siaran langsung Thomas and Uber Cup 2021  Indonesia vs Thailand: jam tayang dan link live streaming TVRI dan Vidio malam hari ini.
Jadwal siaran langsung Thomas and Uber Cup 2021 Indonesia vs Thailand: jam tayang dan link live streaming TVRI dan Vidio malam hari ini. /Vidio.com/

BERITA DIY - Jadwal Thomas and Uber Cup 2021 hari ini antara Indonesia vs Thailand dan beberapa pertandingan badminton lain, tersedia di artikel ini, lengkap dengan jam tayang dan link live streaming TVRI dan Vidio.

Hari ini, Kamis, 14 Oktober 2021 dan malam ini, Jumat, 15 Oktober 2021 akan ada beberapa pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2021 babak perempat final.

Pertandingan badminton bergengsi di dunia ini disiarkan secara langsung dari Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Baca Juga: Jam Tayang Thomas dan Uber Cup Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021: Indonesia Vs Thailand di Perempat Final

Tim Uber Cup Indonesia akan bertanding malam ini pukul 23:59 WIB. Sedangkan Thomas Cup baru akan drawing malam ini.

Tim Uber Indonesia bakal bermain melawan Thailand. Beberapa pemain unggulan seperti Greysia Poli/Apriyani Rahayu diprediksi akan diturunkan.

Sebelumnya tim Uber Cup 2021 Indonesia kalah dari Jepang namun menjadi runner up grup sehingga bisa lolos ke babak perempat final.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup Perempat Final Hari Ini 14 Oktober, Indonesia Main Jam Berapa?

Pertandingan badminton Thomas dan Uber Cup pada 14 - 15 Oktober 2021 ini akan ditayangkan oleh TVRI pada jam tayang berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x