Jam Tayang Thomas dan Uber Cup Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021: Indonesia Vs Thailand di Perempat Final

- 14 Oktober 2021, 13:23 WIB
ILUSTRASI: Jam tayang perempat final Uber Cup hari ini, Kamis, 14 Oktober 2021, ada Indonesia Vs Thailand.
ILUSTRASI: Jam tayang perempat final Uber Cup hari ini, Kamis, 14 Oktober 2021, ada Indonesia Vs Thailand. /PIXABAY/ lancegfx

BERITA DIY – Tim Indonesia siap hadapi Thailand di perempat final di Thomas dan Uber Cup hari ini, Kamis, 14 Oktober 2021 dan akan tayang pukul 19:00 waktu setempat atau 24:00 WIB.

Disiarkan langsung dari Ceres Arena, Aarhus, Denmark, baik Greysia Polii / Apriyani Rahayu dan Siti Fadia / Ribka Sugiarto diyakini mampu mengatasi para lawan.

“Melawan Thailand, seandainya Greysia / Apriyani fit dan dalam kondisi normal, saya yakin mereka bisa mengatasi lawan. Begitu pula dengan Ribka / Fadia yang penampilannya makin meyakinkan. Ada kans dua angka bisa didapat dari ganda,” jelas Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky, seperti dikutip ANTARANEWS, Kamis, 14 Oktober 202.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup Perempat Final Hari Ini 14 Oktober, Indonesia Main Jam Berapa?

Baca Juga: Jadwal Piala Thomas Uber dan Jam Tayang Hari Ini, 14 Oktober 2021: Hasil dan Prediksi Perempat Final Live TVRI

Tak hanya dari para ganda putri, tunggal putri juga siap membawa kabar baik untuk Indonesia, sebut saja Gregoria Mariska, Putri Kusuma Wardani, serta Ester Nurumi Trwi Wardoyo.

Jika berhasil lolos dari pertandingan perempat final tersebut, Tim Uber Indonesia akan berhadapan dengan lawan pemenang pertandingan Taiwan Vs China.

Jika menengok hasil drawing pada Uber Cup musim ini, pertemuan dengan Thailand mengingatkan pada Uber Cup musim 2018, di mana kala itu Tim Indonesia kalah dari Thailand 2 – 3 di kandang lawan.

Baca Juga: Link Live Streaming Thomas dan Uber Cup 2020, Indonesia vs China Taipei Hari Ini 13 Oktober 2021 di Vidio

Thomas Cup

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x