Jadwal Piala Thomas Uber dan Jam Tayang Hari Ini, 14 Oktober 2021: Hasil dan Prediksi Perempat Final Live TVRI

- 14 Oktober 2021, 09:43 WIB
Timnas Indonesia berhasil masuk perempat final di Piala Thomas Uber atau Thomas Uber Cup 2021, baik tim putri maupun putra. Berikut jadwal, hasil, prediksi dan link live streaming online kompetisi per hari ini, 14 Oktober.
Timnas Indonesia berhasil masuk perempat final di Piala Thomas Uber atau Thomas Uber Cup 2021, baik tim putri maupun putra. Berikut jadwal, hasil, prediksi dan link live streaming online kompetisi per hari ini, 14 Oktober. /Tangkap layar Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY - Timnas Indonesia berhasil masuk perempat final di Piala Thomas Uber atau Thomas Uber Cup 2021, baik tim putri maupun putra. Berikut jadwal, hasil, prediksi dan link live streaming online kompetisi per hari ini, 14 Oktober.

Diawali oleh hasil Tim Uber Indonesia yang kalah telak dari juara bertahan Jepang di Ceres Arena, Denmark. Hal ini membuat tim putri Merah Putih menempati posisi 2 klasemen grup A.

Sedangkan hasil dari Tim Thomas Indonesia pada laga terakhir di grup A, tim putra mampu kalahkan China Taipei dengan 3-2. Karena itu, Anthony Ginting dan kolega kokoh di puncak klasemen Thomas Uber Cup 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Thomas dan Uber Cup 2020, Indonesia vs China Taipei Hari Ini 13 Oktober 2021 di Vidio

Untuk jadwal Piala Thomas Uber hari ini, 14 Oktober 2021, akan ada perebutan juara grup C di Tim Thomas antara China vs India.

Kemudian dilanjutkan dengan Tim Thomas lain perebutan juara grup D antara Jepang vs Malaysia. Adapun jam tayang akan ditayangkan secara live streaming mulai pukul 13.30 WIB.

Untuk prediksi perempat final Thomas Cup, dalam undiannya, Timnas Indonesia diperkirakan akan bertemu satu dari antara Korea Selatan, India atau Malaysia.

Baca Juga: Link Live Streaming Thomas dan Uber Cup 2020, Indonesia vs China Taipei Hari Ini 13 Oktober 2021 di Vidio

Jika ketiga tim tersebut menjadi runner up, maka Indonesia bisa saja kembali bertemu Malaysia seperti pada Sudirman Cup 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X