Jadwal Thomas dan Uber Cup 2020 Hari Ini 13 Oktober, Live Streaming Indonesia vs China Taipei Jam Berapa?

- 13 Oktober 2021, 11:00 WIB
Simak jadwal Thomas dan Uber Cup 2020 hari ini Rabu 13 Oktober 2021, dan live streaming Indonesia vs China Taipei.
Simak jadwal Thomas dan Uber Cup 2020 hari ini Rabu 13 Oktober 2021, dan live streaming Indonesia vs China Taipei. /Tangkapan layar instagram/@badminton.ina./

BERITA DIY - Simak jadwal Thomas dan Uber Cup 2020 hari ini 13 Oktober 2021 Indonesia vs China Taipei, serta link live streaming pertandingan itu.

Hari ini Rabu 13 Oktober 2021, jadwal Thomas dan Uber Cup 2020 akan menjadi pertandingan penentuan bagi beberapa tim. Maka jangan lewatkan dan saksikan pertandingan Indonesia vs China Taipei lewat siaran live streaming pertandingan.

Berdasarkan jadwal Thomas dan Uber Cup 2020 hari ini, terdapat 9 pertandingan yang akan berlangsung. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah live streaming Indonesia vs China Taipei di babak penyisihan Grup A Piala Thomas.

Baca Juga: Link Live Streaming Thomas dan Uber Cup Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021: Ada Indonesia Melawan Jepang

Indonesia vs China Taipei akan menjadi laga penentuan keduanya untuk lolos ke babak perempat final. Sementara Thailand juga masih berpeluang lolos mengingat lawan yang dihadapi hari ini hanya Aljazair.

Pada pertandingan kedua hari Senin, Indonesia berhasil comeback dari Thailand. Tertinggal 1-2, Indonesia membalikkan keadaan lewat Fajar Alvian/Rian Ardianto dan Shesar Hiren Rustavito.

Sementara China Taipei tak boleh dianggap remeh. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ganda putra, Lee Yang/Wang Chi Lin saat ini menjadi momok menakutkan ganda Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Uber Cup Jepang vs Indonesia Hari Ini Selasa 12 Oktober di Vidio dan TVRI

Mereka mengalahkan Marcus/Kevin di fase grup, dan menumbangkan Ahsan/Hendra di semi final Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x