Bocoran Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18, 2 Tanda Peserta Lolos sebagai Penerima

- 24 Agustus 2021, 11:48 WIB
Simak bocoran kapan pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18 yang telah ditutup langsung dari keterangan petinggi Prakerja.
Simak bocoran kapan pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18 yang telah ditutup langsung dari keterangan petinggi Prakerja. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak bocoran kapan pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18, beserta disampaikan dua tanda jika peserta dinyatakan lolos sebagai penerima dan mendapat insentif sebesar Rp3,55 juta.

Seperti yang diketahui bahwa Gelombang 18 telah ditutup tanggal 19 Agustus 2021 pukul 12:00 WIB lalu. Saat ini, peserta sedang menunggu pengumuman Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja Gelombang 18 sedang dalam proses evaluasi oleh panitia setelah pembukaan yang hanya berlangsung selama tiga hari.

Baca Juga: Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 Insentif Rp3,55 Juta, Peserta Jangan Ganti Nomor HP Dulu

Para peserta sebenarnya telah bisa melakukan daftar akun Kartu Prakerja di laman prakerja.go.id sebelum pembukaan Gelombang 18.

Serangkaian tahap dilakukan oleh peserta usai daftar akun, seperti login akun, mengisi data diri, mengikuti tes online, menjawab beberapa pertanyaan tambahan, hingga memilih Gelombang 18 saat dibuka.

Tahapan selanjutnya adalah tentu saja pengumuman Gelombang 18. Hal ini disampaikan oleh Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu Prakerja.

Baca Juga: Hanya 800 Ribu Orang yang Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18, Berikut Tanda Lolos atau Tidak Lolos Seleksi

Saat ini, Kartu Prakerja Gelombang 18 sedang dalam proses rekonsiliasi data para peserta yang telah menyelesaikan tahapan di dashboard prakerja.go.id.

"Selamat pagi. Saat ini kami sedang melakukan rekonsiliasi data. Segera kami umumkan begitu sudah ada hasilnya," jelas Louisa saat dihubungi, Senin, 23 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x