Pemerintah Bocorkan Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 Diumumkan, Punya Tanda Ini Pasti Lolos

- 23 Agustus 2021, 11:22 WIB
ILUSTRASI: simak bocoran kapan hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id diumumkan, memiliki tanda yang kami sertakan dipastikan lolos.
ILUSTRASI: simak bocoran kapan hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id diumumkan, memiliki tanda yang kami sertakan dipastikan lolos. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Yuk simak bocoran kapan hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id diumumkan, memiliki tanda yang kami sertakan dipastikan lolos.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 di dashboard www.prakerja.go.id telah dibuka sejak Senin, 16 Agustus 2021.

Sementara penutupan Kartu Prakerja Gelombang 18 di dashboard www.prakerja.go.id telah ditutup pada hari Kamis, 19 Agustus 2021.

Baca Juga: Kartu Prakerja Bagikan Rp15,3 Juta di Agustus, Daftar di Link Ini Tak di Dashboard Gelombang 18 prakerja.go.id

UPDATE: Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 Sudah Diumumkan, 800 Ribu Peserta Dapat Rp3,55 Juta! Cek Penerima Di Sini

Kartu Prakerja Gelombang 18 sendiri memiliki kuota untuk 800 ribu peserta. Hingga saat ini, Pemerintah belum merilis data berapa jumlah pendaftar program ini.

Hingga saat ini, hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 masih belum diumumkan. Hal tersebut membuat penasaran para calon peserta yang mendaftar.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 18 Buka di www.prakerja.go.id

UPDATE: Tak Ada Tanda Lolos di Dashboard Kartu Prakerja Gelombang 18 di prakerja.go.id? Lakukan Ini Dapat Rp3,55 Juta

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x